Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Bisnis online di Indonesia semakin lama semakin cerah ini terbukti dengan masuknya PayPal di Indonesia dengan menggunakan layanan bahasa Indonesia. PayPal merupakan alat pembayaran didunia internet yang aman dan terkenal. Dengan masuknya PayPal maka akan sangat membantu para pebisnis online dalam ber transaksi secara aman sehingga mereka tidak perlu takut akan terjadinya kecurangan-kecurangan di internet. PayPal menggunakan dollar sebagai acuan pembayaran dan belum menggunakan rupiah.

Indonesia memang pasar potensial dalam berbisnis online apalagi pertumbuhan internet yang semakin lama semakin meningkat dari tahun ke tahun. Untuk bisa menggunakan Paypal kita harus mendaftar dulu ke PayPal . Saat ini ada kurang lebih 65 juta rekening aktif PayPal di 190 negara di dunia. Perusahaan yang dimiliki oleh eBay ini menerima 19 mata uang dalam transaksinya.

Kelebihan PayPal kita juga bisa menghasilkan dollar lewat payPal dengan mengikuti program affiliasi atau refferal. Jadi PayPal mengajak kita untuk berbisnis online secara maju dan aman. Untuk mendaftar di refferal PayPal bisa masuk kesitusnya disini.
Semoga saja dengan masuknya layanan PayPal ke Indonesia bisa menggerakkan para pebisnis online untuk terus maju dalam membangun Indonesia dalam karya-karyanya.

0 comments