Tak terasa saat ini sudah tahun 2009 sungguh waktu begitu cepat berlalu. Apa yang telah aku capai di tahun 2008? Sepertinya semua harapan dan keinginanku belum tercapai dan masih banyak tugas-tugas yang harus aku selesaikan. Di tahun 2009 ini aku merasakan semangat baru yaitu semangat untuk menyongsong masa depan yang lebih baik. Masa depan siapa yang mengetahui masa depannya? Semua itu misteri aku hanya berusaha mewujudkan impianku di masa depan dan hanya Tuhan yang menentukan. Yang jelas aku akan terus bekerja secara maksimal, memang selama ini aku belum bekerja keras sehingga harapan dan impianku belum tercapai.

Majulah semangat baru dalam diri ini hilangkan kemalasan lakukan perjuangan dengan bekerja keras demi masa depan. Hidup ini hanya sekali mulai hari ini bekerja keras lah dan berikan manfaat pada orang banyak. Bayangkan dan tulis impian, impian yang besar, impian yang membawa manfaat, impian setinggi langit. Tuhan akan memberikan kekuatan dan jalan untuk mencapai impian itu.

Selamat Tahun Baru 2009 semoga di tahun 2009 ini semua impian kita tercapai dan semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

3 comments
  1. Anonymous January 6, 2009 at 11:26 AM  

    Salam kenal. Tahun baru 2009 semoga sukses dech. Visit my blog http://bisnis-muktiplaza.blogspot.com

  2. Jundullah Rafie January 6, 2009 at 3:01 PM  

    lam kenal juga

  3. Anonymous January 9, 2009 at 5:05 PM  
    This comment has been removed by a blog administrator.