Buat yang ingin mengumpulkan dollar lewat bisnis online di internet ada baiknya mencoba bisnis yang satu ini yaitu MyLot. Di situs ini kita akan mendapatkan dollar dengan cara berdiskusi dan saling berkomentar maupun memberikan pertanyaan. Memang dollar yang di berikan setiap memberikan pertanyaan hanya sebesar $0.01 namun bila ada yang menanggapi pertanyaan atau mengomentari pertanyaan tersebut kita juga akan mendapatkan tambahan $0.01.

Jadi disini penting sekali membangun komunitas atau membangun persahabatan yang banyak sehingga kalau kita membuat pertanyaan atau berdiskusi banyak yang merespon. Selain berdiskusi MyLot juga menyediakan tempat untuk upload foto serta untuk ngeblog. Untuk pembayaran kita bisa mengeset sendiri pembayaran mulai dari $10, $25, $50 ataupun $100. Lebih baik memilih $10 agar cepat ngapain nunggu lama. Menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran. Bila belum mengetahui tentang Paypal bisa baca informasi ini atau ingin bergabung di Paypal. Di bayar tiap 1 bulan sekali pada tgl 15 namun harus merequest pembayarn satu bulan sebelumnya agar dapat mengambil pembayran bulan ini.

Jadi disini intinya mau cepat mendapatkan uang maka kita harus sering-sering online di situs ini dan berdiskusi. Ingin bergabung di bisnis ini bisa lewat refferal saya di sini.

0 comments